Polres Tangsel – Kapolres Tangsel AKBP Dr. Iman Imanuddin, SH., S.I.K., MH. dampingi Irwasda Polda Metro Jaya ke Polsek Kelapa Dua, selasa (12/1/2021) siang.

Kunjungan tersebut dalam rangka meninjau Posko Kampung Tangguh Jaya (KTJ) Polsek Kelapa Dua dan juga meninjau ke Kampung Tangguh Jaya Perum Dasana Indah di Jl. Perintis Utama blok SB 2 No.1 Rt 01 Rw 10 Kel. Bojong Nangka Kec. Kelapa Dua Kab. Tangerang.

Irwasda PMJ tinjau tanaman hidroponik di KTJ Perum Dasana Indah Polsek Kelapa Dua

“Kampung tangguh ini adalah proyek kolaborasi tiga pilar bagi kita semua, kegiatan ini tidak akan berjalan tanpa ada bantuan dari masyarakat”terang
Kombes Pol. Drs. Herukoco, M.Si. dalam sambutannya.

“Diharapkan dengan adanya kampung tangguh ini yang tadinya di wilayah ini termasuk zona merah dapat lebih baik menjadi zona oranye, kuning dan selanjutnya hijau”lanjutnya.

Kapolres Tangsel secara simbolis memberikan bantuan sembako ke masyarakat terdampak covid-19

Dalam peninjauan tersebut Polda Metro Jaya juga memberikan bantuan sembako dan tempat cuci tangan untuk masyarakat Kampung Tangguh Jaya Perum Dasana Indah

Tampak hadir dalam kegiatan Irwasda Polda Metro Jaya Kombes Pol. Drs. Herukoco, M.Si., Karo Rena Polda Metro Jaya Kombes Pol. Albertus Sampe Sitorus, Kabid TIK Kombes Pol Sigit Dedy Purwadi, Kapolres Tangsel AKBP Dr. Iman Imanuddin, SH., S.I.K., MH., Kapolsek Kelapa Dua AKP Muharram Wibisono Adi P., S.H, S.I.K. M.H., PJU Polres Tangsel dan Camat Kelapa Dua Ibu Prima Saras Puspa.