Kapolres Tangsel Cek Kesiapan Posyan Perempatan Muncul

0
65

Polres Tangsel – Kapolres Tangerang Selatan Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si mengunjungi pos pelayanan (Posyan) Perempatan Muncul yang berada di Jl.Perempatan Muncul Kelurahan Muncul Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan pada Senin (24/12/2018).

Kunjungan tersebut dalam rangka mengecek kesiapsiagaan personil dalam memberikan pelayanan dan pengamanan terhadap masyarakat yang merayakan Natal 2018 terutama yang berada di wilayah hukum Polsek Cisauk.

Dalam kunjungan yang diterima oleh Ipda Gunawan (Pa Posyan) beserta personil Posyan tersebut Akbp Ferdy Irawan menyampaikan pesan untuk meningkatkan kewaspadaan dalam bertugas dan melaksanakan pengaturan lalulintas secara bergantian antisipasi adanya kepadatan arus lalulintas serta memantau kegiatan Gereja yang menyelenggarakan ibadah mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas.

Sebagaimana diketahui Posyan Perempatan Muncul merupakan salah satu Pos pelayanan yang didirikan oleh Polres Tangerang Selatan dalam Operasi Lilin jaya 2018 guna memberikan pelayanan dan pengamanan terhadap masyarakat serta mengantisipasi adanya kepadatan arus lalulintas  saat Natal 2018 maupun Tahun Baru 2019.

Adapun Posyan Perempatan Muncul diperkuat oleh tujuh puluh tiga (73) personil gabungan dari unsur Polri, TNI, Dishub, Satpol PP, Dinas Kesehatan, Pokdarkamtibmas, Orari/Senkom dan Pramuka Saka Bhayangkara yang terbagi dalam tiga (3) tim dan bertugas secara bergantian.