Kapolres Tangsel Berikan Tali Asih ke Korban Tawuran

0
829

Polres Tangsel – Kapolres Tangsel Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si. bersama Kasat Reskrim Akp A Alexander, SH, S.IK., MM., M.Si menyambangi RS. Fatmawati Jakarta Selatan, Senin (28/9/2018).

Sambang yang dilakukan sekitar pukul 16.40 Wib tersebut dalam rangka membesuk Muhamad Zaelani Sidiq warga Jl. Gunung Indah VI RT. 02/03 Kel. Cirendeu Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan yang sedang menjalani perawatan medis karena pergelangan tangan putus.

Muhamad Zaelani Sidiq merupakan korban tawuran antara anak anak (karena sebagian besar masih dibawah umur) gang monas dengan anak gang lestari yang terjadi di Jl. Cirendeu Kec. Ciputat Timur pada sabtu 26 Mei 2018 sekira pukul 02.30 Wib.

“Himbau kepada keluarga untuk menahan diri dan tidak melakukan aksi balasan, serahkan penanganan kepada Kepolisian karena pelaku sudah berhasil ditangkap”pesan Akbp Ferdy kepada keluarga Zaelani.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Akbp Ferdy Irawan juga memberikan tali asih kepada Zaelani yang diterima oleh Ibu Kasiyem (Orang tua korban).