Polres Tangsel – Kapolres Tangerang Selatan AKBP Dr. Iman Imanuddin, SH., S.I.K., MH. mengunjungi kampung tangguh jaya (KTJ) Polsek Serpong yang berada di Jl. Roda Hias Rw.02 Kel. Serpong Kec. Serpong, senin (11/1/2021) pagi.

Kunjungan tersebut dalam rangka pemberian bantuan sarana budidaya ikan lele dan sembako kepada warga yang terdampak langsung covid-19.

Kapolres Tangsel AKBP Dr. Iman Imanuddin, SH., S.I.K., MH. menyebarkan benih ikan lele di KTJ Polsek Serpong

“Mari kita sama sama hadapi dengan penuh kesabaran, tingkatkan wawasan terkait covid-19 agar kita tidak kemakan hoax.Kita sampaikan sesuatu hal yang optimis, yang baik baik kepada kita dan saudara kita untuk meningkatkan imune kita”jelas AKBP Iman Imanuddin dalam kunjungan tersebut.

“Mari berupaya semaksimal mungkin melewati ujian ini. Tetangga tetangga saling membantu, sebaik baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain, saya selalu terbuka terkait informasi untuk kemajuan kita bersama”lanjutnya.

Kapolres Tangsel AKBP Dr. Iman Imanuddin, SH., S.I.K., MH. secara simbolis memberikan bantuan masker dan 1000 paket sembako

Adapun bantuan yang diberikan oleh Kapolres Tangerang Selatan berupa dua (2) buah kolam sarana budidaya ikan lele, seribu (1000) paket sembako dan masker.

Hadir dalam kunjungan Kapolres Tangsel ke KTJ Polsek Serpong diantaranya Kompol Supriyanto S.H., S.I.K., M.Si. ( Kapolsek Serpong ), AKP Mukmin, S.H. (Kasat Binmas Polres Tangsel ) dan Iptu Sukirno S.H., M.M.(Kasi Propam Polres Tangsel).