Kapolres Tangsel Bagikan Masker Dan Sosialisasikan 5M ke Pengendara

0
222

Kapolres Tangsel AKBP Dr Iman Imanudin,SH, S.Ik, MH didampingi Wakapolres Tangsel Kompol S Luckyto, Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Bayu Marfiando dan jajaran perwira utama (PJU) Polres Tangsel melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Sosialisasi Protokol Kesehatan serentak di wilayah Polres Tangsel pada,Senin (1/2).

Operasi yang dipusatkan di TL German Centre, BSD Serpong ini digelar dengan pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan dan sosialisasi himbauan 5M seperti himbauan agar masyarakat menjaga kebersihan pribadi dan lingkungan, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun/antiseptic, tidak keluar rumah apabila tidak urgent serta mengurangi kegiatan kelompok maupun berkumpul di suatu lokasi.

Operasi Yustisi Protokol Covid 19 yang digelar ini dalam rangka mendukung program PPKM yang dicanangkan pemerintah. Harapannya agar kedepan masyarakat semakin mematuhi protkol kesehatan dan laju penyebaran Covid 19 bisa semakin terkendali penyebarannya.

Selain dengan personel kepolisian, pelaksanaan Operasi Yustisi Protokol Covid 19 ini pun melibatkan unsur Forkominda  dan personel hukum lainnya, seperti Satpol PP dan anggota TNI.