Kapolda Metro Jaya Resmikan Gedung Parkir dan Masjid Al Aman Polres Tangsel

0
314
Penandatanganan prasasti peresmian Masjid Al Aman Polres Tangsel oleh Kapolda Metro Jaya

Polres Tangsel – Gedung parkir dan Masjid Al Aman Polres Tangerang Selatan secara resmi dapat dipergunakan oleh personil Polres Tangsel dan masyarakat Tangerang Selatan.

Hal tersebut disampaikan oleh Irjen Pol Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si (Kapolda Metro Jaya) dalam sambutannya di peresmian Gedung parkir dan Masjid Al Aman Polres Tangerang Selatan, Rabu (29/5/2019).

“Semoga masjid ini dapat bermanfaat untuk Polres Tangsel dan Masyarakat Kota Tangsel, Bapak dan ibu hadirin sekalian maka dengan ini Masjid Al Aman, Lift, Gedung Parkir dan Lapangan Apel Secara Resmi dapat dipergunakan”terang Kapolda Metro Jaya.

Pengguntingan pita oleh Kapolda Metro Jaya dan Walikota Tangerang Selatan

Sementara itu Kapolres Tangerang Selatan Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Metro Jaya dan Walikota Tangsel atas bantuannya sehingga Gedung parkir dan Masjid dapat dibangun untuk Polres Tangsel.

“terimakasih kepada Bapak Kapolda dan Ibu Walikota atas bantuannya sehingga Gedung parkir dan masjid dapat dibangun di Polres Tangsel”jelas Akbp Ferdy.

“Gedung parkir dibangun di atas lahan seluas 1.615,5 m persegi dengan luas bangunan 6.853 meter persegi sedangkan Masjid dibangun di atas lahan seluas 588,15 m Persegi dengan luas bangunan 1.420,15 m persegi”lanjutnya.

simbolis pemberian santuan kepada seratus anak yatim dan keluarga petugas KPPS yang meninggal dalam tugas

Selain Gedung parkir dan Masjid, dana bantuan dari Pemkot Tangsel juga digunakan untuk membangun Lapangan Upacara dan Lift.

Terlihat hadir dalam peresmin gedung parkir dan masjid Polres Tangsel Irjen Pol Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si (Kapolda Metro Jaya), Pejabat Utama Polda Metrojaya, Hj. Airin Rachmi Diany, SH., MH. (Walikota Tangsel), Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si (Kapolres Tangsel), Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi (Dandim 0506 Tangerang), Bima Suprayoga, SH., M.Hum (Kajari Tangsel), Wakapolres Tangsel Kompol Arman, S.IK., M.Si, Pejabat Utama Polres Tangsel, Kapolsek Jajaran Polres Tangsel, KH. Saidih, S.Ag (Ketua MUI Tangsel), H. Abdul Rozak (Ketua Kemenag Tangsel), Ketua Bhayangkari Cab. Tangsel Ny. Devi Ferdy serta Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat Kota Tangsel.

Dalam peresmian tersebut juga dilaksanakan santunan terhadap 100 (seratus) anak yatim dan pemberian santunan terhadap keluarga petugas KPPS (wilayah Tangsel) yang meninggal dunia dalam melaksanakan tugas.