Jelang Pilkades, Bhabinkamtibmas Cirarab Ajak Warga Ciptakan Suasana Sejuk

0
82
Bhabinkamtibmas Aipda Teguh bersama Tomas dan warga Desa Cirarab

Polres Tangsel – Mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di wilayah binaannya, Aipda Teguh Bhabinkamtibmas desa Cirarab Poolsek Legok secara rutin melaksanakan sambang maupun patroli kewilayahan.

Seperti pada kamis (3/10/2019) siang, Aipda Teguh melaksanakan sambang ke Kp.Cirarab Rt 02/02 Ds. Cirarab Kec.Legok.

Dalam sambang tersebut Aipda Teguh menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Bapak Dona Romdon (Tomas Ds. Cirarab) dan warga masyarakat lainnya.

Selain menyampaikan himbauan kamtibmas terkait curanmor (pencurian kendaraan bermotor), Aipda Teguh juga mengajak warga Ds. Cirarab untuk selalu menjaga kerukunan dan tali silaturrahmi serta selalu menciptakan suasana yang sejuk menjelang pemilihan kepala desa (pilkades) Cirarab.

“Selalu hati hati dalam memarkirkan sepeda motor, tambahkan juga kunci pengaman ganda jangan sampai kita menjadi korban pencurian kendaraan bermotor”pesan Aipda Teguh.

“menjelang Pilkades saya juga berpesan selalu ciptakan suasana yang sejuk jaga kerukunan antar warga meskipun pilihannya berbeda”lanjutnya

Desa Cirarab Kec. Legok merupakan salah satu dari 153 (seratus lima puluh tiga desa) desa yang akan melaksanakan pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Tangerang .