Jelang Imlek, Kapolsek Pamulang Kunjungi Wihara Kwan In Thang

0
160

Polres Tangsel – Pastikan situasi kamtibmas tetap kondusif menjelang perayaan imlek, Kapolsek Pamulang Polres Tangerang Selatan Kompol Endang Sukmawijaya, SH terjun langsung ke lapangan guna memantau tempat ibadah (wihara) yang ada di wilayah hukum Polsek Pamulang.

Seperti pada minggu (3/2/2019), Kapolsek Pamulang mengunjungi Wihara Kwan In Thang yang terletak Pondok Cabe, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

Kunjungan yang dilakukan bersama Ipda Gede dan Bhabinkamtibmas Aiptu Daiman tersebut dalam rangka mengecek persiapan perayaan imlek dan koordinasi kamtibmas dengan penitia imlek Wihara Kwan In Thang.

Terhadap panitia Imlek Wihara Kwan In Thang Bapak Awan, Kapolsek Pamulang Kompol Endang menyampaikan bahwa kepolisian khususnya Polsek pamulang siap mengamankan kegiatan ibadah perayaan imlek di Wihara Kwan In Thang sehingga masyrakat merasa nyaman dan tenang dalam melaksanakan ibadah.

Untuk kegiatan ibadah di Wihara Kwan In Thang sendiri akan dilaksanakan mulai senin malam (4/2/2019) sampai dengan selasa (5/2/2019) dengan jumlah jemaat diperkirakan mencapai 300 (tiga ratus) orang.