Hendak Tawuran, 4 Remaja Diamankan Polsek Pondok Aren

0
165

Polres Tangsel – Unit reskrim Polsek Pondok Aren mengamankan empat (4) remaja yang didiga akan melakukan tawuran di wilayah Pondok Aren, senin (11/4/2022) dinihari.

Keempat remaja ini AP (16 Tahun), YM (17 Tahun), TA (16 Tahun) dan S (15 Tahun) diamankan di jalan H. Cari Kel. Pondok Kacang Barat, Kec. Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

barang Bukti sarung yang berisikan batu

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H. menjelaskan bahwa modus yang dilakukan keempat remaja tersebut adalah janjian melalui medsos (perang sarung).

“saat patroli mobile, tim reskrim Polsek Pondok Aren melihat segerombolan anak muda yang sedang konvoi dan diduga akan melakukan tawuran, kemudian dapat diamankan empat orang dan saat digeledah tidak ditemukan sajam namun ditemukan barang bukti sarung yang berisikan batu”terang AKBP Sarly Sollu.

“hasil pemeriksaan sementara mereka akan melakkan tawuran dimana sebelumnya telah janjian melalui medsos”lanjutnya.

Sementara itu Kapolsek Pondok Aren Kompol Dimas Aditya, S.T., S.I.K. menerangkan dari keempat remaja diamankan 2 (dua) buah sarung yang berisikan batu, selanjutnya di bawa ke komando Polsek Pondok Aren untuk dilakukan penegakkan hukum dan pendataan data identitas.

Dihimbau kepada para orang tua untuk mengawasi anak anaknya, jangan diperbolehkan keluar malam yang dapat menjadi sasaran pelaku kejahatan jalanan.(humas)

- Iklan -