Gowes Bersama PJU Polda Metro Jaya dan Polres Tangerang Selatan

0
390

Polres Tangsel – Jajaran pejabat utama Polda Metro Jaya dan Polres Tangerang Selatan melaksanakan “Gowes Bersama”, Minggu (9/9/2018).

Kegiatan gowes bersama yang dimulai pukul 06.30 wib tersebut menempuh jarak sekitar tiga puluh tujuh (37) kilometer dengan start di Mapolda Metro Jaya dan Finish di Mapolsek Kelapa Dua Polres Tangerang selatan.

Turut serta dalam kegiatan gowes bersama tersebut Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat, S.IK., MH. ( Wakapolda Metro Jaya), Kombes Pol Drs. Dadiek Soesetyo Soelistijono (Karo SDM PMJ), Kombes Pol. Tulus Raharjo (Karo Rena PMJ), Kombes Pol Edi Mardianto (Kasat Brimobda PMJ), Kombes Pol Slamet Hadi Supraptoyo (Karo Ops PMJ), Akbp Ferdy Irawan S.IK., M.Si. (Kapolres Tangsel), Kompol Arman S.IK., M.Si (Wakapolres Tangsel), Pamen Polda Metro Jaya, PJU Polres Tangsel dan Kapolsek jajaran Polres Tangsel.

Dalam acara ramah tamah di Mapolsek Kelapa Dua setelah acara gowes Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat, S.IK., MH. menerangkan bahwa kegiatan gowes bersama merupakan salah satu bentuk silaturrahmi dengan personil jajaran Polda Metro Jaya dan juga untuk menyampaikan pesan pimpinan ke Polres maupun Polsek.

Wakapolda Polda Metro Jaya juga berpesan kepada Kapolres dan para Kapolsek dengan kegiatan olahraga tersebut jangan sampai lalai dalam tugas melayani masyarakat serta melakukan pengawasan terhadap personil seperti sikap tampang dan disiplin anggota.