Giat Baksos Polres Tangsel Bersama yayasan Buddha Tzu Chi

0
214

Polres Tangsel – Polres Tangerang Selatan bersama yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia mengadakan bhakti sosial (baksos) peduli covid-19, jum’at (26/3/2021) siang.

Baksos dalam rangka”Imlek Nasional Pengusaha Peduli NKRI” tersebut secara simbolis diberikan oleh Kapolres Tangerang Selatan dan yayasan Buddha Tzu Chi di lapangan Mapolres Tangerang Selatan.

Kapolres Tangsel AKBP Dr. Iman Imanuddin, S.H., S.I.K., M.H. dan Bhabinkamtibmas secara simbolis memnyerahkan bansos ke masyarakat

“Kami dari Polres Tangerang Selatan mengucapkan terimakasih atas kegiatan baksos ini, dimana kondisi pandemi cukup menghantam kondisi sosial ekonomi masyarakat”terang AKBP Iman Imanuddin dalam sambutannya.

“Bentuk kepedulian para pengusaha ini merupakan wujud kecintaan kepada negara, dan semoga bisa menjadi pendorong yang lain untuk bahu membahu membantu masyarakat yang membutuhkan dan semoga dapat membantu meringankan beban masyarakat akibat pandemi covid-19″lanjutnya.

Kapolres Tangsel AKBP Dr. Iman Imanuddin, S.H., S.I.K., M.H dan pengurus yayasan Buddha Tzu Chi melepas mobil pengangkut bansos untuk didistribusikan ke masyarakat

Hadir dalam kegiatan baksos tersebut AKBP Dr. Iman Imanuddin, S.H., S.I.K., M.H. (Kapolres Tangsel), AKP Bayu Marfiando, S.I.K. (Kasat Lantas), AKP Enung Holis, SH. (Kasat Sabhara), Iptu Sukirno, S.H., M.M. (Kasi Propam), AKP Agus Rianto (Kasubag Sarpras), Perwakilan Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Tangsel, Yayasan Budha Zsu chi pimpinan Bapak Edi Kamidi dan perwakilan masyarakat penerima bantuan.

Adapun total bantuan sosial yang diberikan berupa 15 (lima belas) ton beras dan 30 (tiga puluh) ribu masker yang akan didistribusikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Tangerang Selatan.