Tangerang – Dalam rangka program akselerasi vaksinasi kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan, Polres Tangerang Selatan mendirikan Gerai Vaksin Presisi untuk melayani vaksin masyarakat salah satunya di Polsek Kelapa Dua.

Pendirian gerai vaksin yang juga dilaksanakan oleh seluruh Polsek jajaran Polres Tangerang Selatan tersebut bertujuan untuk percepatan tercapainya herd immunity khususnya di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan.

Pelayanan Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polsek Kelapa Dua

AKP Fredy Yudha Satria, S.ST. (Kapolsek Kelapa Dua) melalui Bripka Angga (Kasi Humas) menerangkan bahwa pada selasa (12/10/2021) gerai vaksin presisi Polsek Kelapa Dua melayani 167 (seratus enam puluh tujuh) orang yang di vaksin baik vaksin tahap pertama maupun tahap kedua dengan jenis vaksin sinovac.

“hari ini Gerai vaksin presisi Polsek kelapa Dua melayani vaksin terhadap 167 orang terdiri dari 19 orang vaksin tahap pertama dan 148 orang vaksin tahap kedua”tulis Bripka Angga melalui pesan WhatsApp.

“Kegiatan vaksinasi dilakukan oleh tiga tenaga kesehatan dari puskesmas Kelapa Dua pimpinan dr. Truly”lanjutnya. (humas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan masukkan komentar anda!
Silahkan masukkan nama anda disini