Tangerang Selatan, — Dampingi Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, Panit Binmas Polsek Pamulang Ipda Gusmanto,SH Dan Bhabinkamtibmas Aiptu Sutanto melaksanakan giat Curhat warga atau Polisi RW di Kediaman Bapak M. Setiawan Ketua RT yang beralamat di Jl. Salak Raya RW.02 Kelurahan Pondok Benda, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis (19/1/23)

Kegiatan Curhat warga atau Police RW di isi dengan mendengarkan keluhan dan berikan solusi dalam pemecahan masalah Warga, kata Ipda Gusmanto,SH, Dalam giatnya Panit Binmas Polsek Pamulang mendampingi Kasi Humas Polres Tangerang Selatan Ipda Galih Dwi Nuryanto,SH , sedangkan warga yang hadir yaitu Ketua RW.02 dan para Ketua RT.

Selanjutnya Kasi Humas menerima berbagai keluhan dari masyarakat diantaranya :

1. Apabila ada kejadian dilingkungan warga Pondok Benda apa yang harus dilakukan warga apakah melapor ke Pak Bhabin apa langsung ke Polsek.

2. Usul saran seyogyanya kegiatan curhat RW bisa dilaksanakan saat malam jumat pada saat kegiatan pengajian yasinan rutin di setiap RT.

3. Warga menyampaikan program kegiatan saat bulan ramadhan yaitu, Zikir saat jelang puasa, tadarus saat selesai sholat tarawih dan kajian sehabis sahur dan shubuh.

4. Warga usul dibuatkan Format Spanduk yang isinya no hp yang dapat dihubungi terkait perangkat warga yg meliputi,No, Hp Bhabinkamtibmas,No. Hp. Bhabinsa,No. Hp Rt,No. Hp RW danNo. Hp. Petugas Kelurahan.

5. Warga menanyakan saat malam hari di diperempatan jalan dengan adanya lampu Trafig Light dan Cctv Etilang, guna menghindari kejahatan apakah ada dispensasi melanggar peraturan lalu lintas saat melihat situasi jalan aman.

Setelah menampung semua keluhan warga Kasi Humas Polres Tangerang Selatan memberikan solusi terhadap permasalahan warga yang dibahas sampai warga mengerti dan memahaminya, tidak lupa warga juga mengucapkan terimakasih dari Warga atas program giat Curhat warga atau Police RW dari Polres Tangerang Selatan dan Polsek Pamulang sehingga terjalin sinergitas antara warga dan Polri khususnya Polsek Pamulang.

Dalam kesempatan Curhat Warga atau Police RW Kasi Humas menyediakan layanan aduan baik nomor wa dan Medsos resmi Polres Tangerang Selatan diantaranya Tangsel Presisi, sehingga aduan masyarakat akan segera direspon cepat oleh Personil Polres Tangerang Selatan maupun Personil Polsek Pamulang,tutupnya.(agk)

- Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan masukkan komentar anda!
Silahkan masukkan nama anda disini