BeritaFeaturedKegiatan PolresSAT RESKRIM

Cegah Kejahatan Malam, Polres Tangerang Selatan Laksanakan Sambang Satkamling

Polres Tangsel – Polres Tangerang Selatan melaksanakan giat Sambang Satkamling sebagai ajang silaturahmi guna meningkatkan kedekatan personel Polri dengan warga masyarakat, guna meningkatkan partisipasi masyarakat menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan.

Dalam kesempatan sambang kali ini (5/6), Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alvino Cahyadi S.T.K, S.I.K., bersama anggota polres mengunjungi poskamling yang ada di Kelurahan Cirendeu. Hal ini dimanfaatkan untuk memberikan himbauan kepada warga yang sedang berada di poskamling agar bersama sama pihak Kepolisian jaga kamtibmas, untuk meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

“Bila ada informasi atau permasalahan terkait situasi kamtibmas segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Ciputat Timur atau juga bisa melalui nomor call center 110 untuk mendapat tindak lanjut dari petugas”pesan Alvino.

Kepolisian bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah di daerahnya setiap hari sehingga sekecil apapun permasalahan yang terjadi di masyarakat segera diketahui.

Selain itu, dalam pada kegiatan sambang ini Kasat Reskrim AKP Alvino juga memberikan himbauan agar selalu ingatkan warga untuk mengawasi anaknya apabila pkl 22.00 wib belum kembali ke rumah, hati-hati dengan penipuan online dan tidak percaya dengan harga yang murah, jaga silaturahmi antar warga, apabila ada permasalahan saling komunikasi, serta lengkapi peralatan siskamling untuk membantu dalam pelaksanaan siskamling.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button