Bhabinkamtibmas Cipayung Subuh Berjamaah di Masjid Al Kautsar

0
201

Polres Tangsel – Guna meningkatkan keimanan dan juga mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat binaannya, Brigadir Uman Bhabinkamtibmas kelurahan Cipayung, Polsek Ciputat Polres Tangerang Selatan secara rutin melaksanakan shalat subuh berjamaah di Masjid atau Mushola yang ada di wilayah kelurahan Cipayung.

Seperti pagi ini (24/3/2018) Brigadir Uman melaksanakan Shalat Subuh berjamaah di Masjid Jami Al Kautsar komplek Kejaksaan RI Rt. 05/08 Kelurahan Cipayung Kecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan dengan imam Ustadz Jeje.

Selesai pelaksanaan Shalat Subuh Bhabinkamtibmas Brigadir Uman menyampaikan himbauan kamtibmas terhadap sekitar 30 (tiga puluh) jemaah Shalat Subuh Masjid Jami Al Kautsar.
“kami menghimbau kepada jemaah sekalian agar lebih berhati hati menyimpan kendaraan baik roda 2 maupun roda 4 dan tambahkan kunci pengaman, disamping itu mari tingkatkan siskamling demi keamanan kenyamanan dan ketentraman wilayah”pesan Brigadir Uman.

“saya harap warga masyarakat juga tanggap bila ada pendatang baru agar segera didata/di ingatkan bahwa di kampung ini kawasan 1 X 24 jam tamu/pendatang baru wajib melapor kepada RT setempat”lanjutnya.

Selain himbauan kamtibmas Brigadir Uman juga berpesan kepada para jamaah untuk tidak mudah percaya terhadap berita hoax, kroscek dulu kebenarannya dan dari mana sumber beritanya dapat dipercaya atau tidak.