Polres Tangsel – Aeon Mall Indonesia BSD bersama Bhabinkamtibmas Rawa Buntu menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Puskesmas Rawa Buntu pada Rabu 6 Mei 2020, Bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian Aeon Mall Indonesia BSD untuk melindungi para tenaga medis.

Joko Widikdo Selaku perwakilan Aeon Mall Indonesia BSD menjelaskan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian seluruh pihak termasuk Aeon Mall Indonesia BSD, untuk melindungi para tenaga medis di rumah sakit rujukan dan Puskesmas sekitar Tangerang Raya dalam menangani pasien Covid-19 agar mendapatkan perlindungan lebih maksimal.

Bripka Heri simbolis memberikan APD ke Tenaga Medis Puskesmas Rawa Buntu

“Dengan bantuan ini, kami harapkan tenaga medis dapat terlindungi dan merasa aman dalam menangani pasien Covid-19,” katanya.

APD nya berupa baju hazard, Kegiatan ini dalam rangka membantu pemerintah untuk memenuhi kebutuhan APD bagi tenaga medis di rumah sakit dan Puskesmas dalam menangani pasien corona.

Foto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Serpong, Pihak AEON dan Tenaga Medis Puskesmas Rawa Buntu

Bhabinkamtibmas Rawa Buntu, Bripka Heri mengatakan atas nama pihak kepolisian serta mewakili Puskesmas mengucapkan terima kasih atas kepedulian Aeon Mall Indonesia yang telah peduli dengan penanganan pasien Covid-19 di wilayah binaannya.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi tim medis karena tim medis Puskesmas Rawa Buntu sebagai garda terdepan untuk menghadapi pasien covid-19 di level Kelurahan” ucap Heri.

Di ketahui Walikota Tangsel telah menerapkan perpanjangan masa PSBB, dan semakin banyak pihak swasta yang melakukan aksi aksi sosial dalam rangka mendukung suksesnya pencegahan penuluaran Virus Covid19.