Bedah Rumah : Kapolres Tangsel Serahkan Kunci ke Ibu Mamah

0
529

Polres Tangsel – Kapolres Tangerang Selatan Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si. menyerahkan kunci rumah kepada Ibu Mamah (55 tahun), Kamis (6/9/2018).

Ibu Mamah adalah warga Kp.Pugur Rt.05/02 Ds.Lengkong Kulon Kec. Pagedangan Kab. Tangerang yang rumahnya terkena program bedah rumah yang dilaksanakan oleh Polsek Pagedangan Polres Tangerang Selatan.

“Seperti yang kita rencanakan dalam tiga minggu, Alhamdulillah sore hari ini akan kita serahkan rumah yang telah dibedah kepada Ibu Mamah”kata Akbp Ferdy dalam sambutannya pada acara penyerahan kunci giat bedah rumah di Kp.Pugur.

“Program bedah rumah merupakan program Polda Metro Jaya yang dilaksanakan oleh tiap Polres dengan tujuan untuk meningkatkan hubungan polisi dengan masyarakat,sasarannya adalah rumah warga yang kurang mampu yang diseleksi oleh tim dari masing masing polsek sehingga nantinya menjadi layak huni, Program ini akan dilaksanakan disemua Polsek wilayah hukum Polres Tangsel”lanjut Kapolres Tangerang Selatan tersebut.

Dalam acara penyerahan kunci giat bedah rumah di Kp.Pugur tersebut dihadiri juga oleh Wakapolres Tangsel Kompol Arman, S.IK., M.Si., Ketua Pelaksana Bedah Rumah Akp Suhardono, SH., MM., PJU Polres Tangsel, Kapolsek Jajaran Polres Tangsel, Sekcam Pagedangan Bapak Yudi, Kades Lengkong Kulon Bapak M. Faiz, Ketua Bhayangkari Cabang Tangsel Ibu Devi Ferdy Irawan bersama anggota dan Kepala MUI Pagedangan Ustadz Romli.

Selain penyerahan kunci dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan sofa yang berasal dari Bhayangkari cabang Tangerang Selatan.

 

- Iklan -