Polres Tangsel – Puluhan personel dan pejabat utama (PJU) Polres Tangerang langsung dipimpin langsung Kapolres Tangerang Selatan AKBP Dr. Iman Imanuddin, S.H., S.I.K., M.H. mengunjungi markas komando (Mako) TNI yang ada di wilayah Tangerang Raya, Selasa (5/10/2021).

Kunjungan di Korem 052 Wijayakrama

Kunjungan yang dilakukan dengan membawa kue dan tumpeng tersebut dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-76 sebagai wujud sinergitas TNI Polri.

Kunjungan Ke Kodiklat TNI

Kasubbag Humas Polres Tangerang Selatan AKP Tarmui, SH. menerangkan bahwa kunjungan ke Mako TNI dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-76 tersebut personel Polres Tangsel dibagi empat (4) tim yaitu tim pertama di pimpin Kapolres Tangsel AKBP Dr. Iman Imanuddin, S.H., S.I.K., M.H. mengunjungi Mako Korem 052 Wijayakrama, Kodim 0506 Tangerang dan Kodim 0510 Tigaraksa.

Kunjungan Ke Yon Arhanud 1/1 Kostrad

Tim Kedua dipimpin Wakapolres Tangsel Kompol lalu Hedwin Hanggara, S.H., S.I.K., M.H. mengunjungi Mako Kodiklat TNI, Batalyon Arhanud 1/1 Kostrad dan Batalyon Kavaleri 9/SDK.

Tim ketiga dipimpin Kabag Ops AKP Edy Purwanto, S.H., S.I.K., M.H. mengunjungi mako Denpom Jaya 1 Jayakarta dan Batalyon Mekanis 203/AK, serta tim keempat dipimpin Kasat sabhara AKP Enung Holis, S.H. mengunjungi Sat Bravo yang berada di Rumpin Bogor.

Selain itu Polsek Jajaran Polres Tangerang Selatan juga melaksanakan kunjungan ke mako TNI (koramil) yang ada di wilayahnya masing masing.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan masukkan komentar anda!
Silahkan masukkan nama anda disini