Polres Tangsel – Salah satu upaya Polres Tangerang Selatan mencegah penyebaran covid-19 adalah dengan memberikan himbauan protokol kesehatan dan juga membagikan masker kepada masyarakat di tempat tempat keramaian atau fasilitas publik.

Kapolres Tangsel bagikan Masker ke Masyarakat

Seperti pada jum’at (4/3/2022) siang, personel Polres Tangerang Selatan dipimpin langsung AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H. (Kapolres Tangsel) membagikan masker kepada masyarakat pengguna jasa kereta api di Stasiun Rawabuntu Serpong.

Selain membagikan masker, Kapolres Tangerang Selatan juga mengajak masyarakat untuk segera melaksanakan vaksin terutama vaksin booster.

“hari ini kita membagikan masker sekaligus mengingatkan masyarakat untuk segera vaksin lengkap terutama booster karena sudah ada ketentuan baru bahwa vaksin booster bisa dilaksanakan tiga bulan setelah dosis 2″terang AKBP Sarly Sollu pada kegiatan tersebut.

“terkait akselerasi vaksinasi lansia yang dilaksanakan mulai tanggal 12 s.d 28 Februari secara manual kita menghitung ada 8750 lansia yang tervaksin sehingga terakhir secara manual kita hitung adalah 68%”lanjutnya

Tampak hadir juga dalam kegiatan tersebut Kompol Yudi Permadi, S.S., S.I.K. (Wakapolres Tangsel), Kompol H. Evermon Lubis, S.H., M.M. (Kapolsek Serpong) dan AKP Amantha Wijaya Kusuma, S.I.K. (Kasat Narkoba).(humas )

- Iklan -