Akselerasi Vaksinasi Booster Polres Tangsel Sasar Pengunjung Mall

2
571

Polres Tangsel – Sukseskan Program Pemerintah Terkait Vaksinasi Booster, Polres Tangerang Selatan dan Polsek jajarannya gencar melaksanakan vaksinasi di tempat tempat keramaian.

Kapolres Tangsel Dialog Dengan Peserta vaksinasi Booster di Mall Q Big

Seperti pada jum’at (18/3/2022), Polsek Pagedangan menyelenggarakan vaksinasi booster bekerjasama dengan QBig Mall.

Kegiatan Vaksinasi yang berada di Gerai Vaksin Booster Presisi Lt.2 QBig Mall tersebut ditinjau langsung oleh Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H. bersama Ibu Ireta (Manajemen QBig Mall).

Kapolres Tangsel Meninjau Bagian Penginputan Data

“Hari ini kembali Polres Tangerang Selatan, dimana Polsek Pagedangan bekerjasama dengan manajemen Q Big Mall kembali melaksanakan vaksinasi booster dengan target hari ini 1000 orang”terang AKBP Sarly Sollu dalam peninjauan tersebut.

“Dapat dilihat masyarakat masih banyak yang mengantri, sampai saat ini pukul 10.00 Wib sudah sekitar 500 orang yang tervaksin dan 500 orang lagi masih menunggu vaksinasi booster”lanjutnya

Selian itu Kapolres Tangerang Selatan juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama dari pihak manajemen Q-Big serta mengajak masyarakat untuk segera vaksin booster.

“Terimakasih kepada manajemen Q Big yang menyiapkan tempat dan penyajian informasi melalui media sosialnya Q Big sehingga masyarakat yang datang kesini. Saya minta kepada masyarakat yang belum booster yook kita booster”tutup Kapolres Tangerang Selatan

Kegiatan vaksinasi booster di QBig Mall dihadiri juga oleh Kapolsek Pagedangan AKP Fahad Hafidhulhaq, S.I.K., M.Sos, Wakapolsek, Para Kanit dan Bhabinkamtibmas Polsek Pagedangan.(humas)

- Iklan -

2 KOMENTAR

  1. Minta info tentang vaksin yg tgl 30, karna punya saya sertifikat nya blm keluar sampai skrang tgl 2 april. Terimakasih

Comments are closed.