689 Personil Gabungan Amankan Liga 2 Persita Vs PSGC Ciamis

0
34
Apel Kesiapan Pengamanan Persita Vs PSGC Ciamis

Polres Tangsel – Sebanyak 689 (enam ratus delapan puluh lima) personil gabungan melaksanakan pengamanan di Stadion Benteng Taruna Kelapa Dua Tangerang pada kamis (22/8/2019) siang.

Pengamanan tersebut terkait adanya pertandingan sepakbola antara tuan rumah Persita Tangerang yang akan menjamu PSGC Ciamis dalam lanjutan Liga 2.

Dalam apel kesiapan yang dipimpin oleh Kapolsek Kelapa Dua Kompol Efendi, SH. melibatkan personil dari Polres Tangsel, Sabhara PMJ, Brimob PMJ, TNI, Satpol PP Kab. Tangerang, Dinkes, Damkar dan Dishub Kab. Tangerang.

TFG dipimpin Kabag Ops Polres Tangerang Selatan

“hari ini kita melaksanakan pengamanan Persita melawan PSGC Ciamis, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, lakukan pemeriksaan terhadap suporter disetiap pintu masuk stadion antisipasi adanya barang yang dilarang masuk seperti senjata tajam, bambu dan miras”jelas kompol Efendi dalam apel kesiapan pengamanan tersebut.

“untuk yang pengamanan di luar (dijalan) antisipasi suporter yang naik ke atap kendaraan, agar kendaraan di berhentikan dan turunkan suporter untuk masuk kedalam mobil”lanjutnya.

Dalam apel kesiapan tersebut juga dilaksanakan TFG (Tactic Floor Game) yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Tangsel Kompol Murodih, SE., M.Si.