1548 Personil Gabungan Amankan Laga Persita Vs Persiraja

0
165
Apel kesiapan pengamanan dipimpin Kapolres Tangsel Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si

Polres Tangsel – Sebanyak 1548 (seribu limaratus empat puluh delapan) personil gabungan Polri, TNI, Satpol PP, Dishub, Damkar dan Dinkes melaksanakan pengamanan di Stadion Sport Center Kel. Bojong Nangka Kec. Kelapa Dua Kab. Tangerang, Rabu (18/9/2019) siang.

Pengamanan tersebut dilaksanakan terkait adanya pertandingan liga 2 antara Persita Tangerang melawan Persiraja Banda Aceh.

Kapolres Tangsel Pantau situasi didalam stadion Benteng Taruna

“Hari ini kita melaksanakan pengamanan sepakbola antara persita melawan persiraja, nanti untuk pengamanan akan dibagi menjadi 3 ring yaitu ring 1 di dalam stadion, ring 2 di sekitar stadion, dan ring 3 di luar stadion”jelas Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si saat mengambil apel kesiapan.

Situasi pertandingan Persita Vs Persiraja

“Kerawanan pertandingan sore ini mungkin akan cukup rawan karena ada beberapa sebab salah satunya tadi malam ada beberapa oknum suporter persita yang membakar petasan di hotel tempat menginap tim persiraja, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab serta kedepankan sikap persuasif jangan terpancing oleh provokasi”lanjut Kapolres Tangsel tersebut.

Untuk pertandingan persita melawan persiraja sendiri berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persita Tangerang.