13 Personel Polsek Pd. Aren Dapat Penghargaan Dari Kapolres

0
72

Polres Tangsel – Dalam rangka akselerasi program prioritas kapolri transmorfasi menuju Polri yang presisi, Polres Tangerang Selatan (Tangsel) dibawah pimpinan AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H. mengadakan program kerja dengan motonya “semangat melayani, gemar menolong, tampil humanis”.

Kapolres Tangsel bersama Kapolsek Pondok Aren dan personel yang menerima penghargaan

Salah satu program kerja yang dilakukan Polres Tangsel adalah program Polisi baik yaitu memberikan penghargaan kepada personel Polres Tangsel yang telah melakukan kebaikan sekecil apapun.

Seperti pada pagi ini (26/1/2022) Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H. memberikan penghargaan terhadap tiga belas (13) personel Polsek Pondok Aren Polres Tangsel yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

“Tampil humanis itu termasuk performance kita, baik perbuatan maupun sikap tampang.salah satunya tadi yang saya berikan terhadap polisi yang baik, saya berikan penghargaan sekecil apapun perbuatan baik tersebut, satu langkah kecil akan memberikan langkah yang besar, ini harus kita gelorakan”terang AKBP Sarly Sollu dalam apel pemberian penghargaan tersebut.

Adapun penghargaan Kapolres Tangsel berdasarkan surat keputusan kepala Kepolisian Resor Tangerang Selatan nomor Kep/03/I/2022 tanggal 24 Januari 2022 penghargaan diberikan kepada Kompol Dimas Aditya, S.T., S.I.K. (Kapolsek Pondok Aren) Beserta 12 Personel lainnya yang berhasil menjadi Kapolsek, Kanit Binmas Daan Bhabinkamtibmas terbaik dalam percepatan vaksinasi aglomerasi anak usia 6-11 tahun yang dilaksanakan pada 15 Desember 2021 s.d 19 Januari 2022 dengan persentase masyarakat sudah tervaksin sebesar 121,87%.(humas)

- Iklan -